Apakah pembayaran saya sudah diterima?

Pembayaran otomatis kami terima setelah Anda melakukan transfer, jadi Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Anda hanya menunggu etiket dikirimkan ke sms dan email Anda.

Bagaimana saya melakukan pembayaran untuk pesanan saya?

Pesanan Anda bisa dibayarkan melalui transfer bank seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Atau menggunakan kartu debit (Debit BCA / Debit Mandiri) dan kartu kredit (Visa / MasterCard) apabila Anda datang langsung ke kantor kami.

Khusus pembayaran melalui transfer bank, pastikan Anda hanya melakukan transfer ke rekening berikut ini:

Nama Bank Nomor Rekening Atas Nama
BCA 050 899 5558 PT Dunia Tiket Global Solusindo
Mandiri 14200 1476 1489 PT Dunia Tiket Global Solusindo
BNI 899 56 57 589 PT Dunia Tiket Global Solusindo
BRI 0055 0100 0755 567 PT Dunia Tiket Global Solusindo


HATI-HATI PENIPUAN!
Kami tidak pernah menggunakan rekening atas nama pribadi selain yang tertera di atas.

Dimana saya bisa mendapatkan informasi promo?

Informasi mengenai promo bisa Anda dapatkan melalui timeline Facebook dan Twitter kami atau bertanya langsung pada kami melalui SMS, Telepon, BBM, Line, WA dan Telegram.

Bagaimana saya dapat menghubungi DUTI Travel?

Customer Service kami siap melayani Anda mulai jam 08.00 - 22.00 WIB setiap hari di nomor 0321 - 324515 / 0321 - 5885153. Jika melalui chatting, Anda bisa chatting dengan kami 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Anda juga bisa mengirimkan email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Saya sudah melakukan pembayaran tetapi belum menerima tiket melalui email?

Mohon periksa kembali email Anda di folder Spam/Junk.

Apakah bisa melakukan pemesanan tanpa menggunakan email ?

Bisa. Anda tidak harus memiliki email untuk melakukan pesanan di DUTI Travel. Cukup dengan nomor HP saja tiket sudah bisa Anda dapatkan.